Kamis, 23 Maret 2017

Football - 5 fakta yang mewarnai Anak-anak

Football -  5 fakta yang mewarnai Anak-anak


Vivagoal Situs Berita Bola Terkini -- Anak mewarnai sepak bola, Anda menyukai buku mewarnai sepak bola, tetapi tidak tahu permainan kulit babi?

Anda mewarnai sepak bola Chico, apakah Anda pikir lima fakta tentang sepak bola akan menempatkan Anda di ketahui?
Mari kita mulai ... Vivagoal Situs Terkini.

Sepakbola Sejarah
Dasar-dasar sepakbola
Struktur diselenggarakan sepakbola
tingkat keterampilan pemain
musim sepak bola

1. Sepakbola Sejarah

Football berasal dari rugby. Pertandingan pertama sepak bola utama dimenangkan oleh Rutgers University (akun - 6) melawan Universitas Princeton (menghitung - 4). perang itu pada tahun 1869 - empat tahun setelah Perang Sipil.

warna anak sepak bola, gagasan utama sepak bola masih sama. penggemar sepak bola masih berteriak: "Jalankan sepak bola!", "Jatuhkan!", "Kick dia!"

2. Dasar-dasar Football

Mewarnai anak, Anda harus mendapatkan bola di zona akhir lawan.
Dapatkan bola kulit berbentuk telur, diisi dengan udara untuk membuang, menangkap atau menendang.
Ikuti aturan dan peraturan. Tidak berjalan "setiap-to-satu arah" dengan sepak bola, man!

Hanya dua tim dapat mengkuadratkan. tim Anda dan tim lain harus memiliki sebelas pemain di lapangan pada saat yang sama. liga sepakbola junior menggunakan kurang dari sebelas anak laki-laki.

Tim bergantian bermain menyerang (sampah bicara diperbolehkan), kemudian bermain pertahanan (berkabung bayi laki-laki tidak diperbolehkan).

Tim ofensif memiliki bola sampai skor atau gagal untuk mendapatkan 10 yard di empat upaya, atau kehilangan bola untuk tim defensif.

Tim defensif mencoba untuk menghentikan ofensif untuk mendapatkan yard atau skor. pertahanan mencoba untuk mencuri bola, juga. Vivagoal Situs Berita Bola Terkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar